Tampil Meriah, AKB48 dan JKT48 Sihir Penggemarnya di Jakarta

Sabtu, 21 Februari 2015 - 13:29 WIB
Tampil Meriah, AKB48 dan JKT48 Sihir Penggemarnya di Jakarta
Tampil Meriah, AKB48 dan JKT48 Sihir Penggemarnya di Jakarta
A A A
JAKARTA - Konser Bersama AKB48 dan JKT48 yang digelar Jumat (20/2/2015) sukses menyihir penggemar kedua idol group ini di Indonesia. Bertema Bergandengan dengan Kakak, konser ini berhasil mengobati kerinduan fans terhadap AKB48.

Lagu Kibouteki Refrain yang dinyanyikan AKB48 sebagai pembuka konser membuat para fans berteriak histeris. Tak hanya Kibouteki Refrain, sejumlah lagu yang dilantunkan sister group JKT48 ini mampu menghipnotis ribuan penonton yang memadati Main Hall Kasablanka, Jakarta.

Tak puas tampil sendiri, AKB48 kemudian mengajak “adiknya”, JKT 48, berkolaborasi menyanyikan Flying Get. Duet ini pun kian memanaskan suasana konser tersebut.

Selain lagu Flying Get, Kimi No Kota Ga Suki Dakara, Manatsu no Sounds Good dan Shoujotachiyo juga dijadikan duet AKB48 dan JKT48. Usai berduet, para member masing-masing grup memperkenalkan diri.

Konser dilanjutkan dengan penampilan JKT48 yang membawakan Kaze Wa Fuiteiru. Mengenakan dress putih, para penggemar ditakjubkan dengan pesona feminim dari JKT48. Tak ketinggalan ada penampilan JKT48 Team T dengan lagunya Wink Wa San Kai, JKT48 Team K dengan lagu Eien Pressure dan tentunya ada Melody bersama JKT48 Team J yang menyanyikan lagu Juuryoku Sympathy.

Tak hanya menyuguhkan penampilan bermusik mereka, AKB48 dan JKt48 melakukan permainana bersama-sama. Dalam permainan itu, JKT48 kalah dan harus rela makan roti berisikan wasabi. Raut wajah anggota idol group asal Indonesia itu benar-benar sangat lucu dan aneh, sebab memakan roti berisikan wasabi tersebut.

Usai ber-games ria, sebagian anggota AKB48 seperti Haruka Kawamoto dan Takeuchi Hashimo langsung menghentak dengan penampilan mereka menyanyikan Kampeki Gu None. Kemudian disusul penampilan leader JKT48 Melody dan calon pemimpin AKB48 Yui Yokohama menyanyikan lagu Temodemo no Namida. Kedua pemimpin itu menyanyikan lagu sambil memutari para penggemar di kelas festival.

Setelah tampil selama 2,5 jam, AKB48 dan JKT48 menyanyikan lagu Sakura no Hanabiratachi dengan alunan piano yang dimainkan oleh Matsui Sakiko. Lagu tersebut membuat para penggemar yang tadinya bersorak menjadi hening. Lagu sendu tersebut membuat sukses sejumlah penggemar menitikkan air mata.

Konser duet “kakak dan adik” ini kemudian ditutup dengan Koi Suru Fortune Cookie. Saat membawakan lagu itu, AKB48 dan JKT48 mengajak penonton untuk menari bersama dengan gaya andalan di lagu tersebut. Lagu terakhir tersebut menjadi konser penutup yang meriah.

Konser ini diikuti sebanyak 83 anggota AKB48 dan JKT48. Jumlah ini terdiri atas 16 orang dari AKB48 dan 67 dari JKT48 . Konser ini adalah penampilan kedua AKB48 di Indonesia. Sebelummnya, idol group asal Jepang ini pernah tampil pada Februari 2012.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4111 seconds (0.1#10.140)